LIRIK & CHORD: JANGAN BERSEDIH

Lagu/Lirik | Deden Supriadi

Penyanyi | edCoustic

C         G         Em                   D        

Dunia ini masih seluas yang kau impikan

C                     G

Tak perlu kau simpan luka itu

Em                   D

Sedalam yang kau rasa

 

Em                   Am                   D                     G

Memang ada waktu agar kau bisa kembali semula

Em                   Am                   C                     D

Percayalah padaku kita kan bisa melewatinya

 

Reff:

C                                 G         Em                   D                    

Jangan bersedih oh kawanku aku masih ada disini

C                                 G         Em                   D

Semua pasti kan berlalu aku kan selalu bersamamu

 

 

C                     G

Jalan hidup tak selamanya indah

Em                   D

Ada suka ada duka

C                     G

Jalani semua yang kau rasakan

Am                   D

Kita pasti bisa

 

 

 

 

 

 

About these ads

23 thoughts on “LIRIK & CHORD: JANGAN BERSEDIH

  1. Asalamualaikum kang Aden.
    Aku suka lagu-lagunya.
    Memberikan warna baru dalam dunia musik di Indonesia, terutama lagu nasyid. Personelnya juga keren, suaranya indah, wajahnya rupawan.
    Banyakin lagu di album untuk 2012 nanti ya.
    Terima kasih.

  2. aq mau cur hat nih hari ni buwete buwanget ……………….pdahal hri ni tahun bru 2011 tpi gk ke mana2 btek bgt …………….?PCR Q GK BLH keluar .pda hal ruwame low ……sung nguh hri2 buruk bgi q…………………………….?

  3. to vanhouten:
    kalo soal ide lagu mah dari mana aja, bikinnya juga ga ribet2 amat, apa adanya aja

  4. Asalamualaikum bang Aden…
    Salam Ukhuwah.
    Ane sama temen Ane sering kolaborasi nyanyiin lagu EdCoustic.
    Pingin Mensyiarkan lirik istimewa dr bang Aden.
    Biar makin banyak anak muda yg kenal edcoustic.
    Makanya Ane minta chord gitar/skalian Tab gitar lagu2nya.
    – “Duhai pendampingku”
    – “Sendiri menyepi”
    Dan yg lain jg bang.
    Ane tunggu ya bang????
    Sukses buat Edcousticcccc…..

  5. laguy so sweet,tp myntuh bgt.
    kayay enk bgt bwt dnyanyikn,,,,,
    msih ada ga lagu laeny..,,tmpilkn lgi yah.
    btw suka dpt ide dri mna?
    di tunggu yupS,,
    udah nyiptain lagu brpa???

  6. ka aden makasih tas kord’y, doain ya biar kita biasa bawain lagu ini diacara vestival nasyid….

  7. To Syafiq:

    di rumah ada bank lagu ga? lagu apa ajah.. dari lagu jadul sampe lagu dangdut

    penting tuh buat inspirasi

  8. kang, bagi bagi tips dung bwt lagu yg eunak, syafiq sih jg punya koleksi lagu2 cptaan syafiq sndiri, tapi kalo diamati dalem2, kok rada2 gimana gt, makanya sampe saat ini syfiq blm punya kberanian bwt mempublikasikannya, he he he… cb deh kang aden bikin event lagi, yaitu lomba cipta lagu yang nanti bakal dinyanyiin edC di albm ke 3? otreee……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s